Trah kambing meliputi Anglo Nubian - Pacitan Jawa Timur

Asal kambing Anglo Nubian adalah jenis kambing yang dibesarkan di Inggris. Akarnya pergi ke tahun 1850 di tahun 1850, ketika peternak kambing Inggris mulai bereksperimen dengan galur baru. Breed doe Inggris disilangkan dengan dolar India. Tidak sampai tahun 1880 ketika nama Anglo-Nubian dipopulerkan ketika keturunan Nubian dan Inggris digabungkan. Pada pertengahan 1950-an, Anglo-Nubian tiba di Australia. Kawin memang pertama kali diimpor dari Australia pada 1950-an. Namun, undang-undang karantina hewan Australia melarang impor kambing lebih lanjut ke Australia kecuali dari Selandia Baru. Anglo-Nubian baru saja diperkenalkan ke Australia. Jadi penting untuk menilai pasangan yang menggunakan ras Alpine (Saanen Toggenburg dan British Alpine).

 

Karakteristik berkembang biak

 

kambing Anglo Nubian bukanlah hewan penghasil susu, tetapi mereka telah dibiakkan untuk menjadi ras pemerah susu yang terkenal dan terkenal di Australia. Mereka memiliki lebih banyak keserbagunaan sebagai peternak daripada ras Alpine, memiliki lebih banyak daging, dan dianggap sebagai hewan dengan tujuan ganda (daging / susu).

 

Anglo-Nubian adalah salah satu ras kambing perah paling toleran yang ditemukan di Australia terhadap panas ekstrem. Mereka digunakan dalam program peningkatan di banyak negara tropis untuk meningkatkan produksi daging dan susu. Anglo-Nubian umumnya berukuran besar. Apakah rata-rata 64 kg. Tinggi rata-rata breed adalah 81cm untuk dolar, dan rata-rata 94cm untuk doe.

 

Telinganya panjang, lebar, dan terjumbai. Dahi dan wajahnya sangat cembung. Mereka memiliki moncong yang memanjang dan sempit serta hidung yang rata. Garis punggung bisa berupa penurunan di layu, dan kenaikan lembut di pinggul. Dot dari ras Alpine umumnya lebih panjang. Anglo-Nubian mungkin memiliki tanduk saat mereka lahir. Anglo-Nubian yang datang ke Australia tidak memiliki jumbai. Namun mereka mungkin ada pada hewan bertingkat. Anglo-Nubian tersedia dalam berbagai warna atau campuran warna. Namun, mereka tidak diperbolehkan menampilkan tanda Swiss lengkap yang ditemukan di Toggenburgs atau British Alpines. Anglo-Nubian sering merespons cinta dengan cepat dan dikenali dari embikannya yang khas.

 

Kambing Anglo Nubian Betina

 

Anglo-Nubian dengan produksi tinggi juga harus menjadi reproduksi yang efisien. Dia harus memiliki temperamen yang lembut, dan tampil waspada dan feminin. Ambing harus terlihat kencang dan berdaging setelah diperah. Itu harus tampak seperti bentuk bulat atau bundar dan tidak terbelah menjadi dua bagian. Ambing harus dibawa ke atas dan di bawah tubuh. Keterikatan ambing yang baik sangat penting.

 

Dot harus berbeda dari ambing dan berukuran sedang. Mereka harus ditempatkan dalam posisi persegi dan mengarah sedikit ke depan. Apakah dengan puting atau ambing yang tidak normal bisa sulit untuk diperah dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti pembiakan. Rahang harus persegi (tidak overshot atau undershot) dan gigi harus sehat. Lubang hidung harus lebar dan terbuka. Bibir juga harus besar. Leher harus menyatu dengan bahu. Dada harus dalam dan besar.

 

Tubuh harus berkembang dengan baik dan harus memiliki kedalaman dan tinggi yang memadai. Laras harus tebal dan tidak terlalu besar. Tulang rusuknya harus kenyal. Garis punggung harus sedikit menurun di bagian layu dan sedikit terangkat di pinggul. Juga, seharusnya tidak ada indikasi kelemahan. Anglo Nubian mampu berdiri tanpa terjatuh di atas pastern. Kaki harus lurus dan kuat tetapi tidak terlalu besar. Mereka harus ditempatkan di bawah tubuh. Ambing harus memiliki ruang yang cukup di paha.

 

Kambing ANglo Nubian Jantan

 

Kemampuan kambing Anglo Nubian harus diukur dari performa reproduksinya serta performa dan kualitas keturunannya. Seekor uang harus dikonfigurasi dengan baik dan memiliki bentuk tubuh yang baik. Dia juga harus tampil maskulin, tapi tidak kasar, dan penuh energi.

 

Testis harus besar seimbang dan padat. Skrotum perlu ditempatkan sedemikian rupa sehingga testis dapat menggantung terpisah dari tubuh tetapi tidak berlebihan. Hanya jantan yang bukan pembawa gen yang menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai beta mannosidosis (penyakit saraf yang mematikan pada bayi Anglo-Nubian yang baru lahir) yang boleh digunakan untuk dikawinkan. Uang yang disurvei biasanya tidak digunakan dalam program pemuliaan karena keturunan yang dihasilkan dari perkawinan dengan jantan yang disurvei dapat lahir sebagai betina interseks atau jantan yang mandul. Uang yang disurvei tidak boleh dikawinkan dengan rusa betina bertanduk saat digunakan.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Saluran dengan UDitch dan Pemagaran dengan Pagar Beton 8cm oleh PT Unicon Precast Jawa Tengah

Jual Rumah Bandung Terpercaya: Temukan Properti Impian Anda dengan Keyakinan

Modifikasi Container dan Jual Container Bekas: Solusi Fleksibel untuk Kebutuhan Anda