Inilah Tips Biar Pakai Sepatu Hak Tinggi Nggak Sakit

Inilah Tips Biar Pakai Sepatu Hak Tinggi Nggak Sakit

Meski sebetulnya nggak nyaman, banyak perempuan selamanya memaksakan diri untuk Mengenakan sepatu hak tinggi. Alasannya beragam, tersedia yang menjadi busana yang dikenakan dapat lebih cocok jika Mengenakan sepatu hak tinggi dan tersedia termasuk yang sebetulnya puas memakainya.

Memang sih Mengenakan tips pakai sepatu hak tinggi dapat mengubah penampilan mendadak menjadi anggun. Selain itu, postur tubuh pemakai pun dapat beralih menjadi lebih tegap.

Sayangnya, menggunakan sepatu hak tinggi punyai risiko yang serupa tingginya. Selain dapat membuat susunan kaki berubah, sepatu hak tinggi jika digunakan didalam selagi yang lama dapat membuat kaki menjadi sakit dan pegal.

Hal ini dikarenakan bentuknya yang tidak nyaman dan tidak cocok bersama bentuk kaki manusia pada umumnya. Tapi, ternyata tersedia trik-trik spesifik yang dapat membuat sepatu hak tinggi menjadi nggak amat menyakitkan kembali lo. Simak yuk~

1. Beli sepatu di sore atau malam hari, saat kaki sedang didalam situasi paling besar

Kunci agar Mengenakan sepatu hak tinggi tidak amat menyiksa adalah pada ukurannya. Ukurannya mesti amat pas. Sebaiknya membeli di sore atau malam hari selagi kaki sedang melar. Coba Mengenakan keduanya dan menggunakan untuk berlangsung agar dapat menemukan yang paling nyaman.

2. Lenturkan hak tinggi sepatu bersama menggunakan hair dryer 

Sepatu hak tinggi yang tetap baru umumnya teksturnya keras. Padahal, sehabis lama digunakan, sepatu dapat melar dan lebih ikuti bentuk kaki. Maka berasal dari itu, hangatkan sebentar sepatu bersama hair dryer sebelum saat digunakan. Setelah menjadi lunak, segera dipakai saja agar dapat ikuti bentuk kaki.

3. Untuk menghindari kaki lecet, olesi  deodoran ke bagian kaki yang rawan lecet

Yang cukup menyakitkan selagi Mengenakan sepatu hak tinggi adalah saat kaki menjadi lecet akibat gesekan kulit bersama sepatu. Tunggu sebentar sampai kering. Akan terbentuk lapisan tidak tebal deodoran yang licin. Lapisan itu dapat melindungi kulit berasal dari gesekan.

4. Alas sepatu yang licin dapat diatasi bersama amplas

Bagian bawah sepatu hak tinggi yang licin membuat penggunanya mesti ekstra hati-hati. Malah, hal itu dapat buat penggunanya menjadi pegal lo. Agar mengurangi alasnya yang licin, tersedia triknya lo. 

5. Menggunakan sol tambahan

Karena sebetulnya sepatu hak tinggi tidak cocok bersama bentuk kaki penggunanya, terkadang mesti tambahan sol didalam untuk membuatnya lebih nyaman. Banyak lo yang menjualnya. Ada yang sol depan kaki, sol bagian tumit, sampai spesifik bantalan bagian kaki dalam. Pilih saja yang paling pas. Sayangnya hal ini cuma dapat diterapkan jika sepatunya tertutup di bagian depan dan belakang.

6.  Gunakan kaus kaki bersama motif lucu

Langkah lain yang sekaligus membuat pemakai sepatu hak tinggi lebih style adalah bersama menggunakan kaos kaki. Positifnya, kaos kaki ini menahan gesekan kulit bersama sepatu agar nggak kembali tersedia drama lecet-lecet dikarenakan menggunakan sepatu hak tinggi. Pilih warna yang pas dan Mengenakan busana yang cocok ya agar jadi menarik hati. Selain itu, menggunakan sepatu hak tinggi tidak direkomendasi untuk sering-sering. Istirahatkan kaki sesekali bersama membuatnya libur tanpa disiksa oleh sepatu hak tinggi.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Saluran dengan UDitch dan Pemagaran dengan Pagar Beton 8cm oleh PT Unicon Precast Jawa Tengah

Jual Rumah Bandung Terpercaya: Temukan Properti Impian Anda dengan Keyakinan

Modifikasi Container dan Jual Container Bekas: Solusi Fleksibel untuk Kebutuhan Anda