Beberapa Tips Mengedit Foto Melalui Snapseed Bikin Hasil Foto Makin Elegan

Beberapa Tips Mengedit Foto Melalui Snapseed Bikin Hasil Foto Makin Elegan 

Snapseed merupakan tidak benar satu aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan orang-orang. kecuali melihat jumlah unduhan di Google Playstore, total download-nya saja sudah meraih lebih berasal dari 100 juta kali. Tidak heran bersama total pen-download tersebut sebab aplikasi edit ini sebenarnya mampu membuahkan foto-foto yang keren dan kece.

Banyak selebgram yang manfaatkan Snapseed untuk menopang hasil foto mereka layak diunggah ke akun Instagram. Nah, untuk mampu membuahkan foto yang bagus, pastinya tersedia tips dan strategi yang kudu diperhatikan di dalam manfaatkan Snapseed. Apa saja cara yang dimaksud? Yuk, review penjelasan tersebut ini.

Memahami Elemen Dasar yang Ada Di Dalamnya

Untuk mampu menguasai aplikasi editor yang satu ini, anda kudu jelas elemen dasarnya khususnya dahulu. Caranya adalah bersama mengakses aplikasi Snapseed, sesudah itu memilih menu Tune Image dan tersedia beberapa opsi editing yang mampu dimengerti untuk dipilih. Di antaranya, sebagai berikut:

Contrast merupakan perbedaan antara piksel terang maupun gelap. Di mana, gambar bersama kontras rendah, rentang warnanya sempit dan gambar bersama kontras tinggi, memiliki highlight yang terang dan juga bayangan gelap.

Saturation merupakan cara untuk mengatur tingkat kecerahan warna agar terlihat lebih menyala atau berkurang.

Ambiance merupakan pilihan untuk mengendalikan keseimbangan sinar di dalam foto. 

Highlight merupakan pilihan untuk mencerahkan tempat gelap dan sebabkan warna sedikit pudar pada foto.

Shadows merupakan pilihan untuk mereduksi maupun kurangi bayangan pada foto.

Warmth merupakan fitur untuk mengatur keseimbangan suhu.

Memahami Fitur Detail untuk Menajamkan Foto

Meningkatkan ketajaman foto mampu dijalankan bersama fitur Detail yang mampu mempertegas dan sebabkan subjek foto lebih menonjol. Dua pilihan yang mampu digunakan pada fitur ini adalah Structure bersama meningkatkan detil gambar, menampilkan tekstur objek, tapi tidak merubah pinggir objek gambar. Lalu, tersedia Sharpening yang digunakan untuk mempertajam gambar.

Meningkatkan Area Spesifik pada Gambar bersama Fitur Selective

Bagi anda yang idamkan lakukan edit di anggota spesifik sebuah foto, maka fitur Selective mampu jadi pilihan. Misalnya saja, sementara anggota background sangat terang dan objek utamanya sangat gelap. Kamu mampu manfaatkan fitur ini di tempat tertentu, tapi tidak merubah tempat lainnya. Ada sebagian pilihan untuk mencerahkan sesuaikan saturasi, kontras, hingga struktur. 

Dengan fitur ini bermakna anda mampu mengukur tempat pusat berasal dari jangkauan paling kecil ke paling luas layaknya +1 sampai +100.

Mengatur Area Selektif bersama Fitur Brush

Fitur Brush pada Snapseed digunakan untuk mengatur pencahayaan, terang dan gelap, dan juga suhu dan saturasi sebuah gambar. Kamu termasuk mampu memperkecil maupun jadi besar ukuran kuas untuk disapukan ke tempat foto yang bakal diedit. Akan tetapi, mengedit tempat spesifik lumayan tricky sementara manfaatkan Brush. Hal ini sebab kuas yang digunakan mampu saja mengenai objek lain yang tidak diedit. Oleh sebab itu, anda mampu jadi besar gambar untuk menyiasati objek lain yang tidak idamkan diedit.

Menghilangkan Objek bersama Fitur Healing

Pada hasil gambar bagus terkadang tersedia saja objek yang mestinya tidak idamkan tersedia di situ. Hal ini mampu anda siasati bersama manfaatkan fitur Healing pada Snapseed. Di mana, fitur ini mampu menghilangkan objek yang tidak di idamkan bersama menyentuh objek yang idamkan dihilangkan. Akan tetapi, anda kudu hati-hati di dalam menggunakannya sebab detil yang tersedia pada foto mampu terlihat hasil manipulasinya.

Dengan begitu, foto yang anda edit bakal sangat jelas kurang natural agar anda kudu sangat detil pada proses edit.

Menggabungkan Dua Foto bersama Fitur Double Exposure

Fitur berasal dari Snapseed yang satu ini terlalu mungkin anda memadukan dua foto sekaligus ke di dalam satu bingkai foto. Fitur double exposure mampu anda manfaatkan untuk seluruh type foto yang diinginkan. Tips agar hasil penggabungan foto terlihat lebih natural, putihkan background foto khususnya dulu, lantas gelapkan objek utama.

Setelah itu, anda mampu menumpuk satu gambar bersama gambar lain yang diinginkan. Atur tampilannya bersama tools pada fitur ini layaknya Darken, Lighten, Subtract, Add, dan Overlap.

Membuat Latar Belakang Menjadi Buram bersama Fitur Lens Blur

Fitur paling akhir yang kudu anda kuasai pada Snapseed adalah Lens Blur. Fitur ini mampu digunakan untuk sebabkan background foto jadi buram. Cukup bersama memilih objek yang idamkan ditajamkan dan arahkan titik biru pada objek tersebut, maka otomatis background jadi buram. Cocok bagi anda yang idamkan membuahkan tampilan foto unik dan berbeda.

Pada fitur Lens Blur, terkandung tiga pilihan yang mampu digunakan meliputi Blur Strength untuk sebabkan blu terlihat makin lama halus yang di awali berasal dari +1 sampai +100, Vignette untuk memberi tambahan bayangan pada sekitar objek foto, dan Transition untuk jadi besar maupun memperkecil ukuran objek yang bakal difokuskan.

Beberapa tips dan strategi di dalam menguasai Snapseed ini mampu sebabkan anda membuahkan foto secara lebih sempurn dan sesuai bersama keinginan. Dengan begitu, hasil foto layak untuk anda unggah di akun sarana sosial.

Pada dasarnya, aplikasi editor layaknya Snapseed sebenarnya mampu jadi solusi untuk membuahkan foto terbaik. Akan tetapi, kamera berasal dari smartphone anda termasuk kudu menopang hasil foto. Dengan begitu, anda tidak kudu ada problem payah manfaatkan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Snapseed untuk membuat perubahan tampilan foto.

Oleh sebab itu, kunjungi Eraspace lewat website atau download aplikasinya untuk memperoleh smartphone bersama kamera terbaik. Ada banyak pilihan smartphone bersama kamera paling baik berasal dari beberapa brand ternama yang mampu anda mengatur bersama keinginan. Yuk, kunjungi Eraspace sekarang untuk memperoleh smartphone impianmu sekarang!

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Saluran dengan UDitch dan Pemagaran dengan Pagar Beton 8cm oleh PT Unicon Precast Jawa Tengah

Jual Rumah Bandung Terpercaya: Temukan Properti Impian Anda dengan Keyakinan

Modifikasi Container dan Jual Container Bekas: Solusi Fleksibel untuk Kebutuhan Anda